• Breaking News

    Berita Terkini, Berita Terbaru, Berita Hari Ini, Berita Indonesia, Berita Hot News

    Tuesday, January 10, 2017

    Sidang Ahok Akan Berlangsung Hingga Bulan Mei



    Berita Teraktual, Jakarta - Kapolda Metro Jaya Irjen Mochammad Iriawan mengatakan, sidang Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok akan diperpanjang hingga Mei 2017. Hal ini, kata Iriawan, sudah didiskusikan dengan tim hakim mengingat banyaknya jumlah saksi.

    "Sidang kasus Pak Ahok akan diperpanjang bisa sampai April atau Mei, dengan saksi yang memberatkan saja berjumlah 46 orang. Belum saksi yang meringankan, saksi ahli," ucap Iriawan di Gedung Auditorium Kementrian Pertanian (Kementan), Jakarta Selatan, Selasa (10/1/17).

    Iriawan meninjau langsung ruangan sidang Ahok. "Tadi mengontrol keadaan sidang kelima Pak Ahok, setiap minggu semua berjalan dengan lancar. Pemantauan saya, selesai sidang kedua di Kementan ini diperkirakan pukul 19.00 atau 20.00 WIB," papar dia.

    BACA JUGA :


    Selain itu, mantan Kadiv Propam Polri ini juga mengatakan, meski ada penurunan jumlah massa pendukung ataupun anti Ahok di luar Kementan, pihaknya akan terus meningkatkan pengamanan.

    "Tugas kami mengamankan demi situasi aman, lancar, tertib sesuai dengan keinginan publik. Untuk pengunjuk rasa kita sudah komitmen selesai jam 18.00 WIB dan ini sudah terlihat dari sidang pertama," kata Iriawan. 

    No comments:

    Post a Comment

    Fashion

    Harga estimasi
    • Rp 1.739.717 •

    Beauty

    Travel