• Breaking News

    Situs Berita Hari Ini Indonesia Menyajikan Kabar Harian Berita Terkini dan Terbaru Seputar Berita Politik, Bisnis, Olahraga Hingga Gosip Artis

    Pemimpin Non-Muslim, Apakah Pemimpin Rumah Tangga, Perusahaan atau Negara??

    Berita Teraktual, Jakarta - Beberapa ULAMA-ULAMA Mengancam akan bunuh diri, Jika kenyataannya AHOK yang akan menang di Pemilihan umum Gubernur DKI Jakarta 2017 Mendatang.

    Mungkin karena dianggap saya belum paham agama, maka dihujani-lah saya melalui inbox tentang cara memilih pemimpin muslim yg benar. Dan seperti biasa ayat2 keluar, juga tafsiran ulama2 tentang ayat itu.

    Saya bukan tidak paham bahwa ada ayat tidak boleh memilih pemimpin Non-muslim, cuma yg saya mau tanya yang dimaksud pemimpin disini siapa ?
    Pemimpin rumah tanggakah ?
    Pemimpin perusahaankah ? 
    Pemimpin negarakah ?
    Pemimpin agamakah ?

    Kalau pemimpin agama, Jelaslah tidak boleh. Bahkan yang non muslim pun tidak akan memilih pemimpin agama yang muslim, kacau jadinya. Pemimpin dalam agama itu yang menterjemahkan agama kepada para umatnya, kalau di Islam biasanya berlaku dalam fatwa2.

    Bagaimana bisa non Muslim memberikan fatwa kepada muslim, atau sebaliknya ?

    Lalu dibombardirlah saya dengan fatwa ulama2 terdahulu yang juga mengartikan bahwa yg dimaksud pemimpin itu adalah juga pemimpin negara. Saya bertanya lagi, yang dimaksud negara itu adalah Negara dengan sistem apa ? Apakah sistem berdasarkan agama atau sistem yang tidak berdasar agama ?

    Kalau ini negara Islam, misalnya, maka wajiblah pemimpin agama itu juga pemimpin negara. Sebagai contoh negara Republik Islam Iran. Maka disana berlaku sistem Supremasi Ulama atau disebut Wilayatul Faqih, dimana ulama adalah pemimpin agama sekaligus pemimpin negara.

    Pemimpin tertingginya diberi gelar Pemimpin Besar atau Rahbar. Kan tidak mungkin negara Islam di pimpin seorang Paus, karena Paus mempunyai negara sendiri yang dipimpinnya yaitu di Vatikan.

    Kalau mau menyalahkan kenapa Indonesia bukan Republik Islam saja, Ya salahkan Bung Hatta, KH Agoes Salim dan orang2 pintar dan relijius pada waktu itu. Apa kamu mau bilang bahwa kamu lebih relijius dari mereka ? 

    Apa yang sudah kamu perbuat untuk negara ini jika disandingkan dengan mereka ? Wong tinggal makan, minum, beol dan hidup dengan tenang aja kok susah.. Mereka2 yang menyusun dasar negara sekarang ini bukan orang goblok yang gak mengerti ayat dan tafsir ulama.

    BACA JUGA :


    Lagian kalau kamu masih memandang bahwa para pejabat di negara ini adalah pemimpin, berarti parameter-mu masih parameter zaman kolonialisme. Kenapa ?

    Karena pada zaman itu pejabat adalah pemimpin. Sedangkan pada saat sekarang, mindset seharusnya berkembang bahwa para pejabat itu adalah abdi negara. Mereka itu pelayan rakyat. Negara-lah pemimpin mereka. 

    Mereka dalam skala kecil mirip dengan petugas administrasi negara seperti kepala kelurahan. Lha kalau lurahnya non-muslim, kok gak protes tho ?

    Presiden, Gubernur, Walikota kan hanya skala administrasi-nya saja yang lebih luas. Mereka juga tidak mengatur caramu beribadah toh hanya mengatur negara ini, bener kan ? Udah taro dulu sandal itu, gak usah dimakan gitu.

    Trus bagaimana dengan fatwa ulama terdahulu utk tidak memilih pemimpin non muslim ? Yah, ulama kan manusia juga.

    Kadang mereka salah dalam menafsirkan, Kadang mereka berfatwa demi melegalkan kekuasaan, Kadang mereka berfatwa karena pesanan. Kan Nabi Muhammad saw juga berpesan hati2 kepada para ulama yang dekat dengan kekuasaan.

    Bisa juga karena mereka ulama dengan nalar pendek. Seperti di Saudi ada fatwa dari seorang ulamanya wanita dilarang makan terong karena mirip dengan burungnya pria.

    Masak ulama kayak gini harus diikutin ? Tentu tidak toh ? Udah sandalnya ditaruh. Gak usah dikunyah gitu. 

    Saya sesat ? Saya menggunakan akal saya dalam beragama kok dibilang sesat. Pilah-pilah dulu masalah, jangan main ambil ayat lalu kamu lempar dengan nafsu besarmu, Atau kamu terikut nafsu ulama2 yang sekarang banyak dimanfaatkan untuk kepentingan politik.

    Loh, kok sandalnya jadi ketelen.. Aduh gimana ini ? Kan saya dah bilang jangan dikunyah.

    7 comments:

    1. bos pasti puas dengan pelayanan judi dari kami
      langsunga saja bos join dengan memberkami lain nya :)
      B*e*t And Win B-O-L-A-V-I-T-A Aman Nyaman Terpercaya
      info D.8.C.3.6.3.C.A Selamat beraktivitas......

      ReplyDelete
    2. PROMO FREECHIP KETUPAT LEBARAN 2017

      Dalam Memperingati Idul Fitri 1438 Hijriah,Kami Selaku POKERAYAM Agen Poker Terbesar Se-Indonesia mengucapkan Marhaban Ya Ramadhan, Untuk merayakan Hari Kemenangan ini kami selaku agen POKERAYAM akan mengadakan promo menarik dihari kemenangan demi keberuntungan member kami yang setia, Berikut Promo Ketupat Lebaran 2017 yang akan kami berikan :

      1. Promo Freechip ketupat lebaran berlaku tgl 26 - 27 juni 2017
      2. Bonus Freechip lebaran 50.000 untuk 100 userid.
      3. Promo berlaku untuk member lama dan baru.
      4. Untuk mendapatkan freechip minimum pernah melakukan deposit minimal Rp.50.000
      5. Syarat melakukan Withdraw minimum melakukan Turn Over 1x bonus freechip yang diberikan.
      6.Untuk informasi lebih lanjut hubungi customer service kami.

      Kami mengharapkan dukungan dan partisipasi dari anda semua, Semoga anda semua diberikan keberuntungan yang melimpah dan sukses selalu.
      Dapatkan Freechip Ketupat Lebaran dan Rayakan Hari Kemenangan Bersama Kami.
      POKERAYAM Mengucapkan Minal Aidin Walfa Izin Mohon Maaf Lahir Dan Batin.
      Blogspot : pokerayampromolebaran.blogspot.com
      LiveChat : https://goo.gl/5tD6ZL
      BBM : D8E5205A

      ReplyDelete
    3. Silahkan di kunjungi ya kawan-kawan 100% Memuaskan
      > Hoki anda ada di sini <
      Agen Togel
      Agen Bola
      Agen Kasino
      Togel SGP
      Togel Hongkong
      Togel Sydney

      hubungi kami di :
      Line : ALLSBOBET
      Bbm : D60E1BF8
      Wa : +855974832357

      ReplyDelete
    4. Silahkan di kunjungi ya kawan-kawan 100% Memuaskan
      > Hoki anda ada di sini <
      Agen Togel
      Agen Bola
      Agen Kasino
      Togel SGP
      Togel Hongkong
      Togel Sydney

      hubungi kami di :
      Line : togel118
      Bbm : D8AF7278
      Wa : +85592985834

      ReplyDelete

    5. SELAMAT DATANG DI WEBSITE KAMI WWW(dot)MEDIAQQ(Dot)COM

      Semuanya hanya ada di MEDIAQQ

      Kami menyediakan 7 jenis permainan ni:
      1. PLAY AduQ
      2. BANDAR POKER
      3. PLAY BANDARQ
      4. CAPSA SUSUN
      5. PLAY DOMINO 99
      6. PLAY POKER
      7. SAKONG

      Untuk masalah deposite dan withdraw kami minimal 15.000 ribu saja.
      Dengan 15.000 ribu saja sudah bisa bermain 7 game tersebut
      dan mencoba hoki masing-masing lo.
      Dan kami akan memproses Deposite dan Withdraw
      cuma dengan waktu kurang dari 5 menit, bagaimana cepat kan bosku.

      MEDIAQQ juga menyediakan layanan live chat 24 jam nonstop.
      Jika bosku mengalami kesulitan dalam mendaftar atau kurang mengerti.
      Anda dapat menghubungi kami melalui livechat,BBM,SKYPE atau pun Facebook.
      Kami akan siap 24 jam bosku untuk melayani anda
      dan mengatasi semua keluhan anda.

      Kami juga mempunyai macem-macem bonus bosku:
      1. BONUS TURN OVER 0.3%
      2. BONUS REFFERAL 20%

      yuk buruan daftarkan diri anda ke website kami di www(Dot)MEDIAQQ(Dot)com


      ReplyDelete
    6. Silahkan di kunjungi ya kawan-kawan 100% Memuaskan
      > Hoki anda ada di sini <
      Agen domino
      BandarQ
      Domino 99
      Domino QQ
      Agen Poker
      Bandar Poker
      Agen Judi
      hubungi kami di :
      Line : gunungpokercsr1
      Bbm : 56978317
      Wa : +6281272874416

      ReplyDelete
    7. Anda Hobby Main Judi Bola Online ???
      Tapi Bingung Memilih Agen Bola Terpercaya yang cocok...


      Tunggu Apa lagi segera bergabung bersama kami... Di 3Bola.com
      Berapapun kemenangan anda pasti di bayar....

      Untuk Info Lebih Lanjut Melakukan Deposit, Withdraw, Register Dengan Super Cepat Dan Tentunya Memuaskan.

      * Bbm : d1e0796e
      * Whatsapp : +855964070813
      * YM : cs.3bola

      ReplyDelete

    Fashion

    Harga estimasi
    • Rp 1.739.717 •

    Beauty

    Travel